Pep Guardiola Akan Kerja Keras di Munich

MUNICH – Pelatih anyar Bayern Munich, Pep Guardiola menyadari bahwa timnya akan menghadapi tantangan yang berat di awal musim. Meski, empat kemenangan sudah dibukukan dari empat kesempatan dalam pertandingan pra-musim.
 
Pep juga tidak henti-hentinya mengingatkan klubnya untuk selalu berkonsentrasi untuk menghadapi pertandingan pra-musim. Selain menjadi ajang pemanasan sebelum kompetisi bergulir, pertandingan itu juga menjadi ruang untuk Pep memberikan ide-idenya untuk tim.
 
Suksesor Jupp Heynckes ini memang ingin menyiapkan segala sesuatunya jelang 10 Agustus nanti," Saya tahu itu tidak akan menjadi awal yang mudah bagi kami," ujar Pep Guardiola seperti dilansir Goal, Kamis (11/7/2013).
 
"Tapi kami sudah bekerja cukup baik selama dua minggu terakhir yang kami habiskan bersama. Tidak ada yang cedera, setiap pemain memiliki waktu yang sama untuk bermain. Tentu saja, kami juga melakukan kesalahan, itu normal. Tapi kami pergi melakukan langkah demi langkah," lanjut eks pelatih Barcelona itu.
 
Sementara itu, winger andalan Die Roten, Franck Ribery mengungkapkan bahwa sangat bersemangat dilatih oleh Guardiola.
 
"Pelatih sudah memberikan ide-ide baru dan kami mempunyai skuad untuk menggunakan taktik yang baik. Sekarang kami harus terus berlatih, cara sederhana," pungkas pemain asal Prancis itu.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/11/48/835131/pep-guardiola-akan-kerja-keras-di-munich