Perez: Madrid Selalu Datangkan Pemain Terbaik

MADRID - Francisco Román Alarcón Suárez resmi berkostum Real Madrid musim depan. Belum membuktikan tajinya, Presiden Madrid, Florentino Perez sudah melayangkan pujian kepada pemain yang berhasil membawa Spanyol menjadi Juara Eropa U-21 itu.
 
Perez menilai bahwa pemain yang akrab disapa Isco itu merupakan pemain terbaik di muka bumi ini. Isco didatangkan Madrid dari Malaga dengan nilai transfer senilai 27 juta Euro. Pemain berusia 21 tahun itu menjadi rekrutan ketiga Madrid pada jendela transfer musim ini usai Dani Carvajal dan Casemiro.
 
"Madrid selalu mendatangkan pemain terbaik ke Santiago Bernabeu, dan Isco termasuk di dalamnya. Kami membutuhkan pemain berkualitas demi mewujudkan target dan sadar akan pentingnya jersey ini," tutur Perez, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (4/7/2013).
 
"Meski baru berusia 21 tahun, namun Isco sudah membuktikan bahwa dia merupakan pesepakbola kelas dunia. Dia sangat muda, tapi siap menghadapi level teratas. Kami senang berhasil mengamankan jasanya," sanjung Perez.
 
Sebelum resmi menjadi pemain Madrid, banyak kalangan menilai Isco bakal melanjutkan kariernya di ranah Inggris. Pasalnya, Isco pernah berujar bahwa masa depannya tergantung pelatihnya di Malaga, Manuel Pellegrini yang sudah dianggapnya sebagai ayah.
 
Seperti diketahui bahwa Pellegrini beberapa waktu lalu menerima pinangan klub kaya Premier League, menggantikan peran Roberto Mancini hingga 2016 mendatang.

Perbarui informasi sepakbola Anda di
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/04/46/831922/perez-madrid-selalu-datangkan-pemain-terbaik