Permohonan Beckham untuk Rooney

BEDFORD –Spekulasi masa depan Wayne Rooney di Manchester United terus menjadi pertanyaan berbagai kalangan. Hal itu memang tidak bisa dipungkiri sedikit banyak akan mengganggu stabilitas dalam tim.
 
Bahkan, mantan pemain Manchester United, David Beckham juga sampai memohon agar Rooney tetap bertahan di Old Trafford. Selain itu, pelatih baru David Moyes juga mengungkapkan bahwa Rooney tidak akan dijual.
 
"Saya berharap dia (Rooney) tetap tinggal di United karena Wayne adalah pemain berbakat dan saya melihat dia (Rooney) sebagai pemain Manchester United," ujar Beckham seperti diwartakan Daily Star, Senin (15/7/2013).
 
"Sebagai penggemar Manchester United, saya ingin melihat pemain terbaik di klub dan saya berharap dia tetap berada di United," lanjut Becks sapaan Beckham.
 
Kabar tentang Rooney akan segera hengkang memang berawal dari tidak ada kepastian dari Rooney untuk tetap bertahan di The Red Devils pasca Sir Alex Ferguson memutuskan tidak melatih United kembali. Belum lagi rayuan dari Arsenal, Chelsea dan PSG yang bisa membuat Rooney berubah pikiran.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/15/45/837356/permohonan-beckham-untuk-rooney