Pertandingan Ini Berakhir dengan Skor 79-0

ABUJA – Sebuah rekor skor terbesar dalam sebuah pertandingan sepakbola tercipta di liga amatir Nigeria kemarin (8/7/2013). Total 146 gol tercipta dalam dua pertandingan bertajuk playoff Liga Amatir Nigeria Divisi Empat atau kasta keenam Liga Nigeria.
 
Pada pertandingan kemarin, Police Machine FC yang berasal dari Yola berhasil menaklukkan Babayaro FC yang berasal dari Gombe dengan skor 67-0. Seakan tidak mau kalah, Plateu United Feeders yang berasal dari Jos berhasil mengandaskan Akurba FC yang berasal dari Nasarwa dengan skor 79-0.
 
Namun, hasil luar biasa tersebut dicurigai oleh ketua panitia kompetisi, Mohammed Sanusi. Sebagai catatan, Police Machine dan Plateu United Feeders memiliki poin yang sama sehingga selisih gol lah yang akan menentukan yang terbaik di antara mereka.
 
"Ini merupakan sebuah aib. Kami telah mengkonfirmasi bahwa hasil itu tidak dapat diterima, Para petinggi liga akan segera membuat keputusan," ujar Sanusi kepada KickOffNigeria.com
 
Saat ini Police Machine dan Plateu United Feeders sedang menunggu keputusan dari para petinggi liga. Pasalnya, hanya satu tim yang berhak untuk promosi ke Nationwide Amateur League atau kasta kelima Liga Nigeria.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di
(fit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/09/51/834141/pertandingan-ini-berakhir-dengan-skor-79-0