Pique Masih Ngarep Rooney ke Barcelona

BARCELONA – Sempat dua musim memperkuat Manchester United, tentu membuat bek Barcelona, Gerard Pique sedikit banyak mengenal sosok Wayne Rooney. Menurutnya, Wazza –sapaan Wayne Rooney- akan menjadi sosok ideal bagi klub asal Katalan tersebut.
 
Nama Wazza memang sempat dikabarkan tengah diincar El Barca di jendela transfer musim panas mendatang. Namun sepertinya keinginan Barca untuk mendapatkan servis dari seorang Rooney belum dapat terealisasi dalam waktu dekat.
 
Pasalnya, sang pelatih anyar, David Moyes tidak akan melepas salah satu pemain terbaiknya tersebut pada musim panas mendatang dalam konfrensi pers perdananya semalam –waktu Indonesia-
 
Pun begitu, Pique tetap berharap suatu saat kedatangan penyerang berbadan gempal tersebut dapat terjadi.
 
"Saya tahu dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia. Dia cocok dengan Barcelona, " kata Pique, seperti dikutip Spanish daily Sport.
 
"Dia bisa beradaptasi di banyak posisi. Posisi terbaiknya adalah sebagai penyerang tengah, tapi dia juga sama baiknya di sisi kiri atau kanan. Dia sangat fleksibel, kuat, cepat dan memiliki teknik yang hebat. Saya tidak berpikir dia akan memiliki masalah beradaptasi," imbuh suami penyanyi Shakira tersebut.
 
Saat masih berseragam Manchester United, pemain bernama lengkap Gerard Pique i Bernabeu itu pernah mengecap berbagai penghagaan prestisius seperti juara Premier League, FA Community Shield, dan UEFA Champions League 2008.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/07/46/833088/pique-masih-ngarep-rooney-ke-barcelona