Pjanic Tegaskan Komitmen Bersama I Lupi

ROMA - Gelandang AS Roma asal Bosnia, Miralem Pjanic belakangan disebut-sebut tengah menjadi incaran beberapa klub seperti Barcelona dan Zenit St. Peterseburg. Namun, sang pemain sendiri menegaskan kesetiaannya bersama I Lupi, dengan mengatakan masih ingin bertahan.
 
Pjanic didatangkan Roma dari Lyon pada musim 2011/12 lalu. Pada musim pertamanya, gelandang berusia 23 tahun tersebut langsung menunjukkan performa menjanjikan dan mampu merebut hati fans. Begitu pun pada musim keduanya, di mana dia menjadi pemain andalan, dengan bermain di sebanyak 29 pertandingan dan mencetak empat gol.  
 
"Saya tak ingin pergi. Setiap pemain di klub tahu itu. Saya selalu ingin bertahan di sini. Saya ingin memberi segalanya untuk memulai musim dengan baik," ujar Pjanic, seperti dilansir Soccerway, Jumat (19/7/2013).
 
"Saya tak tahu tentang situasi finansial di klub. Kontrak baru? Itu tak akan rampung dalam satu malam, dan kami sedang membicarakannya. Keinginan (untuk memperpanjang kontrak) ada, dan kita akan lihat apa yang akan terjadi berikutnya," sambung pemain yang memulai karier profesionalnya bersama klub Prancis, Metz.
 
Pjanic juga mengatakan siap terlibat persaingan memperebutkan posisi di tim inti. "Ada beberapa pemain kami yang ada di posisi (gelandang) dan siapapun yang ada pada form (terbaik) akan berada di tim. Pelatih akan menemukan sistem yang tepat. Kami perlu melakukan hal-hal yang bisa membuat rekrutan baru bisa cepat menyatu," tutupnya. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/19/47/839218/pjanic-tegaskan-komitmen-bersama-i-lupi