Podolski Tak Sabar Kunjungi Jakarta

LONDON – Kamis (11/7/2013) waktu London, sebanyak 24 pemain Arsenal lepas landas untuk bertolak ke Jakarta. Ya para punggawa The Gunners bersiap untuk melakukan tur pra-musim mereka ke Indonesia.
 
Salah satu pemain yang mengaku tak sabar adalah Lukas Podolski. Pemain berpaspor Jerman itu memang sangat ingin menjelajahi negara yang berpenduduk lebih dari 200 juta jiwa tersebut.
 
"Saya senang untuk datang ke sana, karena kami memiliki banyak penggemar di sana. Saya melihat banyak penggemar dari Indonesia, Jepang, dan Vietnam di akun Twitter saya," ucap Podolski, seperti dilansir situs resmi Arsenal.
 
"Saya menikmati semua tur, berada bersama satu tim di hotel dan melihat sekeliling kota yang belum pernah ada sebelumnya, bermain di pertandingan dan menghabiskan waktu dengan fans," jelasnya.
 
Podolski mendapat kabar bahwa penggemar di Indonesia pada khususnya memiliki animo yang luar biasa soal sepakbola dan hal itu yang membuat dirinya penasaran serta tak sabar untuk menyambanginya.
 
"Anda memiliki banyak hal yang harus dilakukan di sana dan setelah karier Anda berakhir, ketika Anda sudah tua, Anda bisa bilang ke anak Anda, bahwa Anda pernah berkunjung ke Indonesia atau Vietnam dan itu adalah sebuah tur hebat," jelas Podolski.
 
"Orang-orang di sana gila tentang sepak bola. Beberapa klub hanya tinggal di Inggris, atau ketika Anda berada di Jerman mereka selalu tinggal di sana, jadi saya pikir sangat penting untuk membuat tur seperti ini dan bertemu para fans di sana," tegasnya.
 
"Stadion akan terasa penuh dan saya pikir kami akan memiliki pertandingan yang hebat di sana," tutupnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/12/51/835740/podolski-tak-sabar-kunjungi-jakarta