Poldi Tak Terganggu Isu Higuain, Suarez, & Rooney

SAITAMA – Lukas Podolski mengaku tak gentar apabila Arsenal musim ini mendatangkan nama besar di lini serang. Ya, The Gunners saat ini santer dikaitkan dengan Gonzalo Higuain, Wayne Rooney, dan Luis Suarez.
 
Namun, sejauh ini Arsenal belum menemukan titik terang akan tiga pemain tersebut. Khusus Suarez, kabar terakhir mengatakan bahwa klub asal London itu menaikkan tawaran mereka menjadi 42 juta pounds atau naik 12 juta pounds dari tawaran awal yang sempat ditolak pemilik Suarez, Liverpool.
 
Kedatangan salah satu dari ketiganya pun dipastikan akan menambah sesak lini serang Arsenal. Pasalnya telah terdapat tujuh striker dalam skuad Arsene Wenger saat ini, mereka di antaranya: Olivier Giroud, Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, Gervinho, Yaya Sanogo, Nicklas Bendtner (yang kembali dari masa pinjaman di Juventus), serta Lukas Podolski.
 
Bahkan bukan tak mungkin salah satu di antara mereka akan menjadi tumbal dari kedatangan Higuain, Rooney, atau Suarez. Namun, Podolski sekali lagi menegaskan bahwa dia tak khawatir dengan persaingan yang mungkin akan hadir.
 
"Saya tidak takut dengan kedatangan nama-nama besar tersebut karena hal itu dapat membantu tim dan membantu saya ketika kami main bersama," tegas Podolski, seperti dilansir The Sun, Rabu (24/7/2013).
 
"Saya selalu senang bermain dengan para pemain terbaik dunia. Namun, itu semua bukan hanya menguntungkan saya, melainkan juga yang terbaik untuk seluruh tim," tutup pemain internasional Jerman itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/24/45/841856/poldi-tak-terganggu-isu-higuain-suarez-rooney