Porto Ikut Kejar Bidikan Arsenal

LONDON – Arsenal merupakan tim yang sangat bernafsu mendatangkan gelandang berbakat Brasil, Bernard. Namun, The Gunners dibuat frustasi untuk mengejar servis bintang muda andalan Brasil itu. Masalahnya, Porto dikabarkan ikut mengejar servis Bernard dan berpeluang mendapatkannya.
 
Agen pemain Atletico Miniero, Adriano Spadotto mengatakan selain Shakhtar Donetsk, Porto adalah tim terdepan yang berpeluang untuk mendapatkan servis Bernard. Meski demikian, agen Bernard mengaku belum membuat keputusan.
 
"Belum ada yang diputuskan. Kami tahu ada ketertarikan dari Arsenal. Tidak ada tawaran resmi dari klub itu. Hulk (Penyerang Brasil) sudah meyakinkan Bernard untuk pindah ke Porto itu akan lebih baik untuk karier-nya," kata Spadotto, yang juga ayah dari Bernard.
 
"Bernard lebih memilih bergabung dengan tim menengah. Dia lebih baik bergabung dengan sebuah klub bagus di Eropa dan tidak akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak," tambahnya, kepada Delio Duarte, Selasa (30/7/2013).
 
Bernard sadar peluang untuk bermain di Arsenal sangat kecil. Pemain yang memiliki nama lengkap Bernard Anicio Caldeira Duarte itu sepertinya tertarik memperkuat Porto. "Bernard sangat tertarik untuk memperkuat Porto," tutupnya.
 
Follow twitter kami di
(hmr)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/30/50/844888/porto-ikut-kejar-bidikan-arsenal