Premier League Miliki Tempat di Hati Flamini

MILAN – Rencana Mathieu Flamini meninggalkan AC Milan tampaknya sudah tak terbendung lagi. Premier League diyakini akan menjadi pelabuhan selanjutnya mantan punggawa Arsenal itu.
 
Sebelumnya, Flamini juga telah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Milan untuknya. Pemain internasional Prancis itu pun mengungkapkan hasratnya, merengkuh titel Premier League, gelar yang selama ini belum dapat diraihnya.
 
Bersama Rossoneri pemain berusia 29 tahun itu berhasil meraih dua gelar, Serie A (2010–11), dan Supercoppa Italiana (2011). Sama halnya saat Flamini membela The Gunners selama empat musim. Flamini hanya dapat mengangkat mahkota FA Cup (2004–05), dan FA Community Shield (2004).
 
"Milan telah mengajukan kontrak baru berdurasi dua musim, namun saya membutuhkan waktu untuk membuat keputusan yang tepat. Saya telah berada di Italia selama lima musim dan mendapat pengalaman hebat juga telah belajar banyak," tutur Flamini, seperti dilansir The Sun, Rabu (10/7/2013).
 
"Namun, saya rindu Premier League dan saya ingin memenangi trofi Premier League. (Kompetisi) Itu memiliki tempat spesial dalam hati. Saya menyukai kecepatan dan kekuatan fisik sepakbola Inggris dan yang saya sukai adalah setiap pertandingan sangat terbuka," tandasnya.

Jangan lupa follow
(rin)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/10/45/834736/premier-league-miliki-tempat-di-hati-flamini