Presiden Parma: Cassano Telah Dewasa

PARMA - Presiden Parma, Tomasso Ghirardi, mengaku senang akan kedatangan Antonio Cassano ke I Gialobllu pada musim panas ini. Bahkan, ia menilai bahwa pemain berusia 31 tahun itu adalah pembelian terbaik.

"Cassano adalah pembelian terbaik bagi sepak bola Italia, karena kami akhirnya mendatangkan seorang bintang. Ia memberikan kualitas ekstra untuk Parma dan juga penggemar Serie A," kata Ghirardi Radio Sportiva.

Cassano dikenal sebagai pemain yang kerap berbuat masalah dengan dalam tim yang dibelanya. Meski begitu, sang presiden melihat bahwa mantan pemain AC Milan tersebut telah banyak berubah dan semakin dewasa.

"Saya selalu menghargai dia sebagai pemain. Dia kerap melakukan hal-hal konyol, tetapi ia telah dewasa saat ini dan di usianya yang ke-31, ia tak akan berperilaku dengan cara yang sama seperti masih umur 20," ujarnya.

"Saya melihat dia termotivasi dan bersemangat untuk menempatkan diri untuk menghadapi tantangan. Dia akan menjadi sorotan, jadi kami bangga dia memilih kami," sambungnya.

Kedatangan Cassano ke Stadio Ennio Tardini dikabarkan menjadi bagian dari kesepakatan transfer Belfodil ke Inter Milan. Namun, Ghirardi langsung membantah hal tersebut.

"Transfer Cassano dan Belfodil sama sekali berbeda. Kami senang bisa menjual setengah kepemilikan Belfodil ke Inter," paparnya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/06/47/832845/presiden-parma-cassano-telah-dewasa