PSG Berburu Target Barcelona

ROMA – Paris Saint Germain (PSG) tengah giat-giatnya untuk merekrut pemain baru. Hal itu dirasa penting untuk meningkatkan komposisi tim untuk meladeni kompetisi Ligue 1 musim mendatang.
 
Kabar teranyar adalah klub kaya asal Paris itu tengah membidik bek AS Roma, Marquinhos. Klub asuhan Laurent Blanc itu tidak menjadi peminat tunggal, melainkan ada nama Barcelona juga yang dikabarkan akan bergerak cepat untuk Marquinhos.
 
Penampilan bek 19 tahun itu memang cukup mencuri perhatian. Meski masih terbilang belia, namun Marquinhos mampu membuktikan bahwa dirinya mampu masuk dalam skuad I Giallorossi. Tercatat 26 caps mampu dijalani Marquinhos selama membela klub Ibu Kota Italia itu.
 
Mendengar kabar tersebut, sang agen pemain, Roberto Calenda, mengungkapkan bahwa kliennya tidak akan dijual. Namun, sepertinya Roma akan mencoba mendengarkan tawaran tertinggi untuk defender tangguh itu.
 
"Marquinhos memiliki kontrak selama empat musim bersama Roma dan dia pasti akan tetap bertahan," ujar Roberto seperti dikutip Sky Italia, Senin (15/7/2013).
 
"Ada negosiasi yang sedang berlangsung. Ini normal bahwa ada banyak tim yang tertarik padanya karena kami sedang membicarakan seorang pria berbakat. Tapi, Roma tidak memungkinkan kami untuk berbicara dengan siapa pun," lanjut sang agen.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/15/47/837347/psg-berburu-target-barcelona