PSG Minta Klub Lain Tak Goda Verratti

PARIS – Marco Verratti menjadi salah satu pemain yang masa depannya tengah dibicarakan sepanjang musim panas ini. Gelandang Paris Saint Germain itu menjadi incaran klub-klub Eropa, termasuk Real Madrid dan Napoli.
 
Agen Verratti mengaku mendapat tawaran mengerikan dari Napoli, yang diklaimnya sulit untuk ditolak. Namun, PSG menegaskan bahwa pemain berusia 20 tahun itu sama sekali tidak dijual.
 
"Aurelio De Laurentiis (presiden Napoli) menelepon saya di pagi hari untuk mengetahui apakah posisi kami telah berubah mengingat, selama negosiasi untuk Edinson Cavani, Napoli telah meminta kami memasukkan Verratti sebagai bagian dari kesepakatan," kata direktur umum PSG, Jean-Claude Blanc. "Kami, tentu saja, menolak," lanjutnya seperti dilansir Football-Italia.
 
"Marco (Verratti) tidak di pasar transfer," tegasnya. "De Laurentiis tahu bahwa kami menjaga kata-kata kami dan dia menghormati posisi orang lain,' sambung mantan petinggi Juventus ini.
 
Terkait kemungkinan adanya permintaan naik gaji dari Verratti, Blanc menyatakan bahwa kontrak pemain yang dibeli dari Pescara itu baru habis empat tahun lagi, dan Les Parisiens belum melihat untuk memperpanjang kontraknya.
 
"Marco masih terikat kontrak dengan kami selama empat tahun dan kami tidak berkewajiban untuk melakukan apa-apa. Tapi, kami senang dengan musim pertamanya dengan kami, dan kami ingin menunjukkan kepercayaan kami," paparnya.
 
"Saya ulangi bahwa Verratti tidak untuk dijual. Oleh karena itu, membuang-buang waktu untuk bahkan mulai berbicara tentang biaya transfer. Marco akan tinggal di sini bersama kami untuk beberapa waktu, itu sebabnya kami ingin hati-hati menilai permintaan itu," tandasnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/27/50/843271/psg-minta-klub-lain-tak-goda-verratti