PSV Tegaskan Tak Lego Strootman

EINDHOVEN – Direktur Olahraga PSV Eindhoven, Marcel Brands, menegaskan bahwa klubnya sama sekali tak berniat menjual bintang mereka, Kevin Strootman pada musim panas ini.
 
Gelandang berusia 23 tahun itu terakhir dikaitkan dengan Manchester United dan Napoli. Bahkan, I Partenopei disebut-sebut telah mengajukan penawaran kepada klub Eredivisie itu.
 
Namun, Setan Merah tampaknya mengalihkan buruan mereka ke gelandang muda Barcelona, Thiago Alcantara. Strootman menjadi alternatif United bila mereka gagal mendaratkan Thiago di Old Trafford.
 
"Kami tidak ingin kehilangan Strootman musim panas ini. Dia tahu bahwa dia akan bertahan di PSV untuk musim berikutnya," kata Brands, sebagaimana dilansir De Telegraf, Selasa (2/7/2013).
 
Napoli sendiri belum mengajukan tawaran lagi setelah ditolak oleh PSV, dan tampaknya juga mulai melirik pemain lain. Nama gelandang Barcelona, Javier Mascherano kini mulai dihubungkan dengan tim asuhan Rafael Benitez itu.
 
Strootman merupakan produk akademi pemain muda Sparta, dan juga pernah berkostum Utrecht sebelum bergabung dengan PSV pada musim panas 2011. Sejak saat itu. Pemain internasional Belanda ini langsung menjadi pemain kunci klub berjuluk The Boeren ini.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/02/50/830963/psv-tegaskan-tak-lego-strootman