Publik Bernabeu "Memanggil" Bale

MADRID – Spekulasi Gareth Bale nampaknya takkan pernah habis dibahas publik Spanyol, terutama para Madridista – fans fanatik Real Madrid. Meski isunya hanya meninggalkan kans kecil untuk Bale menerima tawaran Madrid musim ini, khalayak Bernabéu belum lelah "memanggilnya".
 
Terbukti dari sebuah poling yang digelar media Marca, sebanyak 78 persen Madridista menginginkan Bale sebagai prioritas pembelian klub. Hasil itu tak lepas dari koleksi gol Bale yang meski bukan berposisi sebagai penyerang, namun sukses mengumpulkan 21 gol dari 33 penampilannya di Liga Inggris musim lalu bersama Tottenham Hotspur.
 
Los Blancos sendiri sedianya sudah banyak mengaitkan diri dengan gosip sejumlah juru gol macam Edinson Cavani, Luis Suárez hingga Wayne Rooney. Namun para fans, sepertinya lebih mengharapkan kedatangan pemain macam Bale, yang sanggup bermain fleksibel di segala posisi namun subur gol.
 
"Kemampuan Bale mencetak gol, merupakan salah satu alasan mengapa fans Real tak merengek meminta kedatangan pemain lain untuk bersaing dengan (Karim) Benzema dan (Álvaro) Morata untuk musim depan di lini penyerang," ungkap Marca, Selasa (9/7/2013).
 
"Fakta bahwa pemain Inggris (Raya) itu bisa menyerang di hampir semua posisi, membuka celah gol dan jadi lawan berbahaya saat set-piece, sudah cukup alasan untuk Real tak mengejar Cavani, Luis Suárez, Rooney, (Sergio) Agüero dan (Zlatan) Ibrahimovic," tutup media asal Spanyol itu.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/09/46/834496/publik-bernabeu-memanggil-bale