Raja Kontroversi Siap Panaskan Premier League

LIVERPOOL – Joey Barton, ya, pemain yang sarat akan kontroversial ini dikabarkan akan segera kembali merasakan persaingan Premier League bersama klub asal kota Liverpool, Everton yang kini ditangani Roberto Martinez.
 
Klub terakhir yang dia perkuat adalah klub asal Prancis, Olympique Marseille. Namun sejatinya statusnya ialah pemain Queens Park Rangers. Keberadaannya di Marseille hanyalah dengan status pinjaman.
 
Dikutip Soccerway, Rabu (31/7/2013), pemain asal Inggris tersebut menginginkan kembali berlaga di Liga Premier Inggris dengan menawarkan diri ke manajemen The Toffees. Everton sendiri merupakan klub idola dari mantan punggawa Newcastle United tersebut sejak kecil.
 
Berdasarkan pernyataan dari sang agen, pemain berusia 30 tahun tersebut rela gajinya akan dipotong nantinya bila Barton pindah ke Everton pada bursa transfer musim panas ini.
 
"Saya bicara dengan Roberto untuk melihat apakah dia tertarik untuk membawa Joey. Saya mengatakan bahwa Joey akan suka bergabung dengan Everton dan mereka adalah satu-satunya klub yang rela kehilangan uang demi permainan," ungkap sang agen
 
 
Follow untuk info sepakbola terlengkap
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/31/45/845391/raja-kontroversi-siap-panaskan-premier-league