Ramos Kagumi Sosok Don Carletto

NEW YORK – Bek Real Madrid, Sergio Ramos mengaku sangat menikmati rezim Carlo Ancelotti sebagai pelatih El Real. Bahkan, pemain belakang internasional Spanyol ini tak ragu untuk memberikan predikat 'salah satu pelatih terbaik dunia' untuk Ancelotti.
 
Di dua laga awal pramusim Los Blancos, mereka mampu tampil impresif dengan belum kalah sama sekali.
 
Saat melawan Olympique Lyon, Ramos dkk bermain imbang dengan skor 2-2. Sedangkan ketika menghadapi mantan klub yang dibesut Ancelotti musim lalu, Paris Saint Germain, Madrid sukses menang tipis 1-0.
 
"Dia (Ancelotti) adalah salah satu pelatih yang terbaik di dunia dan kami akan mencoba untuk menikmatinya. Memiliki pelatih yang sangat berpengalaman adalah hal yang sangat positif," kata Sergio Ramos, disitat Goal, Rabu (31/7/2013).
 
"Kami belajar banyak dari dia dan mudah-mudahan dia bisa mempersembahkan gelar bagi Real. Yang penting adalah bahwa kita mengerti dengan sempurna apa yang dia ajarkan dan memiliki musim yang positif," terusnya.
 
Kedatangan pemain muda, Isco dari Malaga juga disambut baik oleh Ramos. "Itu baik bahwa pemain muda dengan ambisi dan keinginan untuk memenangkan piala ada dalam skuad kami. Dia membuat perbedaan dalam bekas timnya. Dia kabar baik bagi tim kami dan dapat menambahkan banyak hal-hal besar tentunya," cetus Sergio.




Follow untuk info sepakbola terlengkap
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/31/46/845390/ramos-kagumi-sosok-don-carletto