Ranieri: Monaco Masih Kekurangan Pemain

MONACO – Pelatih AS Monaco, Claudio Ranieri menegaskan bahwa klubnya masih membutuhkan pemain baru dan akan terus aktif dalam bursa transfer musim panas ini demi merealisasikan impian mereka untuk lolos ke Liga Champions musim 2014/2015.
 
"Tujuan klub ini adalah untuk finis di posisi tiga besar, tetapi tim ini masih kekurangan sesuatu. Kami masih kekurangan pemain yang mampu memberikan sesuatu untuk tim. Skuad telah berubah banyak apabila dibandingkan tahun lalu dan telah menjadi sangat kuat tetapi kami belum lengkap," ujar Ranieri kepada Corriere dello Sport.  
Pelatih asal Italia itu juga menilai bahwa kemampuan tim besutannya masih jauh dibandingkan PSG yang merupakan juara Ligue 1 musim lalu.
 
"Kami masih jauh dibandingkan PSG, namun saya mengerti bahwa orang-orang akan melihat Ligue 1 sebagai pertandingan antara kami dengan mereka. Kami memiliki presiden yang ambisius dan uang yang banyak," tutup mantan pelatih Juventus itu.
 
Sejak diambil alih pengusaha asal Rusia, Dmitry Rybolovlev, AS Monaco memang menjelma menjadi klub kaya raya yang siap membeli pemain-pemain terbaik dunia untuk menjadi kekuatan baru Prancis atau bahkan Eropa.
 
Sejauh ini klub yang baru promosi ke Ligue 1 itu telah mendatangkan 7 pemain baru, beberapa di antaranya merupakan pemain berprofil tinggi seperti Radamel Falcao, Moa Moutinho, James Rodriguez dan juga Ricardo Cravalho.
 
Follow Twitter
(fit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/03/50/831396/ranieri-monaco-masih-kekurangan-pemain