"Rekor Gol Akan Membuat Rooney Bertahan"

MANCHESTER – Mantan penyerang Manchester United, Andy Cole yakin bahwa peluang besar menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah United mampu merayu Wayne Rooney untuk bertahan di Old Trafford musim panas ini.
 
Rooney yang berusia 27 tahun santer dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa seperti Arsenal, Chelsea hingga Barcelona, setelah dirinya dilaporkan meminta untuk dimasukkan ke dalam daftar jual klub.
 
Namun, Cole merasa bahwa peluang untuk mencatatkan namanya dalam sejarah klub akan membuatnya bertahan, di mana saat ini Wazza hanya terpaut 52 gol untuk menyamai rekor gol Sir Bobby Charlton yang mengoleksi 249 gol.
 
"Untuk memiliki kesempatan menjadi pencetak gol terbanyak di sejarah klub sepakbola, saya akan bertahan untuk itu. Tetapi bukan hak saya untuk menasihatinya. Wayne tahu apa yang harus dia lakukan. David Moyes telah mengatakan bahwa Wayne tidak akan pergi dan semoga itu akan terjadi," tutur Cole seperti dilansir Sportsmole.
 
Cole merupakan punggawa the Red Devils selama tujuh musim (1995-2001), selama itu pula Andy Cole berhasil mencetak 121 gol di semua ajang.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/09/45/834348/rekor-gol-akan-membuat-rooney-bertahan