Rekrutan Juve Buat Asamoah Optimis Raih Scudetto

TURIN – Punggawa Juventus, Kwadwo Asamoah merasa senang dengan keputusan klub untuk membeli pemain-pemain kelas dunia untuk memperkuat skuad Si Nyonya Tua musim depan. Hal ini membuatnya yakin untuk menatap gelar scudetto musim mendatang.
 
Seperti diketahui, dalam jendela transfer tengah tahun ini, La Vecchia Signora sukses menggaet pemain kelas dunia seperti Carlos Teves, Fernando Llorente dan yang terbaru, bek dari rival sekota Torino, Angelo Ogbonna.
 
"Kami telah membawa tiga pemain yang sangat baik, dan jika kita bekerja sama dengan baik dengan semangat pantang menyerah, kita akan dapat menikmati musim yang baik," kata Asamoah, dikutip Football-Italia, Selasa (16/7/2013).
 
"Kami akan memberikan segalanya untuk melakukannya dengan baik di Serie A dan Champions League, tanpa melupakan target lain seperti Piala Super Italia (melawan Lazio pada 18 Agustus)," terusnya.

"Kami bekerja keras di pra-musim, dan itu tak terelakkan pasti berpengaruh pada kelelahan pemain, tetapi kerja keras selalu kita masukkan ke dalam pemikiran tiap pemain dalam sesi latihan," tegas pemain asal Ghana ini.
 
Saat ditanya khusus tentang pembelian Ogbonna dari klub rival, mantan pemain Udinese  ini sangat menyambutnya dengan positif secara personal dan penuh pujian.

"Saya sudah tahu Ogbonna dan melihat banyak permainannya musim lalu. Dia pemain bagus, dia tidak hanya baik sebagai bek, tetapi juga cerdas dengan bola di kakinya," puji Asamoah.

Asamoah kerap dimainkan sebagai bek sayap kiri musim lalu, yang berarti memiliki posisi yang sama dengannya, tapi dia tidak peduli dengan benturan posisi tersebut dalam kampanye baru.

"Di mana saya bermain ditentukan oleh pelatih. Saya siap bermain di posisi apapun, baik bertahan maupun serangan. Saya akan melakukan apa yang pelatih katakan. Saya bisa bermain di tengah atau di sisi di lini tengah. Tak ada bedanya bagi saya," tutupnya
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/16/47/837453/rekrutan-juve-buat-asamoah-optimis-raih-scudetto