Resmi: Valencia Kedatangan Gelandang Chelsea

VALENCIA - Dalam rangka memperkuat tim jelang musim 2013/14 mendatang, Valencia telah mendatangkan beberapa pemain anyar. Kini, Los Che pun kedatangan pemain lainnya, yaitu gelandang yang sejak musim 2011/12 lalu memperkuat Chelsea, Oriol Romeu.
 
Pada musim pertamanya di Chelsea, Romeu, yang merupakan jebolan tim muda Barcelona, sebenarnya sempat beberapa kali mendapat kepercayaan untuk turun ke  lapangan. Tercatat, 24 kali pemain berusia 21 tahun tersebut dipercaya tampil oleh pelatih Andre Villas-Boas dan Roberto Di Matteo (pelatih Chelsea saat itu) di seluruh kompetisi pada musim 2011/12.
 
Namun, pada musim keduanya, khususnya saat The Blues ditukangi Rafael Benitez, Romeu menderita cedera dan memaksanya berulangkali absen. Alhasil, pemain berpaspor Spanyol tersebut hanya tampil enam kali di semua ajang, dan mencetak satu gol. Dan, minimnya kesempatan untuk tampil sebagai starter pun akhirnya membuat Romeu bergabung bersama Valencia.
 
Pada bursa transfer musim panas 2013 ini, sebelum mendaratkan Romeu, Los Che telah mengontrak beberapa pemain anyar. Di antaranya adalah Nelson Valdez dari Rubin Kazan, Michel dari Levante, dan Javi Fuego dari Rayo Vallecano.
 
Selain itu, Valencia juga akan mengarungi La Liga dan Europa League musim 2013/14 di bawah arahan pelatih anyar, yang didatangkan dari Real Valladolid, Miroslav Djukic. Hal-hal tersebut dilakukan demi memperbaiki pencapaian pada musim lalu, di mana mereka hanya mampu finis kelima pada klasemen akhir, di bawah Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, dan Real Sociedad.

Follow untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/13/46/836299/resmi-valencia-kedatangan-gelandang-chelsea