Ribery: Bayern Bisa Ulangi Kesuksesan Musim Lalu

MUNICH - Playmaker Bayern Munich, Franck Ribery, meyakini timnya bisa mengulangi kesuksesan di musim 2012-2013. Akan tetapi, Ribery meminta The Bavarians bermain sebagai tim demi terwujudnya hal tersebut.

Pada musim lalu, Bayern memang tampil cukup superior di bawah asuhan Jupp Heynckes. Di mana Bayern sukses menorehkan sejarah sebagai klub pertama asal Jerman yang meriah treble winner, antara lain Bundesliga, Liga Champions, dan DFB Pokal.

Memasuki kompetisi 2013-2014, Bayern telah memiliki pelatih anyar bernama Josep Guardiola. Sejauh ini mantan pelatih Barcelona tersebut mampu memberikan hasil maksimal pada laga pramusim.

Salah satunya adalah memenangi turnamen Telekom Cup pada beberapa waktu lalu. Melihat kondisi tersebut, Ribery yakin bahwa timnya bisa merasakan kembali kesuksesan pada musim mendatang.

"Jika kami bermain seperti yang kami lakukan di Telekom Cup dan bermain seperti sebuah tim, saya tak melihat akan ada masalah di musim yang baru," kata pemain yang telah memperbaharui kontraknya hingga 2017 ini.

"Kami bisa memenangi semuanya lagi jika kami bermain layaknya sebuah tim. Tetapi kami juga bisa menghadapi masalah seperti tim lain jika kami gagal menghambat tim lawan berbuat sekehendak mereka," sambung Ribery pada Bild (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/24/48/841578/ribery-bayern-bisa-ulangi-kesuksesan-musim-lalu