Robben: Buat Apa Bayern Contek Barca?

MUNICH - Winger Bayern Munich kembali membantah tudingan banyak kalangan yang menyebut kehadiran Josep 'Pep' Guardiola di kursi kepelatihan akan membuat Bayern bermain seperti Barcelona.

Bintang asal Belanda ini menegaskan kehadiran Pep tidak akan serta merta mengubah filosofi bermain Bayern. Dia memastikan FC Hollywood akan tetap bermain dengan gaya sendiri, di mana itu sudah terbukti berhasil menggondol treble winners musim ini.

"Kami punya kualitas sendiri," jawab Robben ketika ditanya apakah Bayern akan meng-copy permainan Barca dengan kehadiran Pep di kursi kepelatihan.

"Kami sudah menunjukkan bahwa kami mampu memenangi gelar dengan cara kami sendiri. Jadi, terserah kami untuk permainan ke depannya dan menjadi lebih baik," tegas pemain yang mencetak gol kemenangan di final Liga Champions kontra Borussia Dortmund, seperti dilansir Goal.

Bayern akan mengawali kompetisi domestik Bundesliga pada 9 Agustus dengan menjamu Borussia Dortmund di Allianz Arena. Namun, sebelum itu mereka berpeluang menambah koleksi gelarnya dengan menghadapi Dortmund di ajang Piala Supe Jerman, 28 Juli 2013.

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola

(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/16/48/837989/robben-buat-apa-bayern-contek-barca