Robinho Bakal Diberi Kontrak Baru oleh Milan

MILAN – Sempat nyaris pulang kampung ke Santos, Robinho justru akan diperpanjang kontraknya oleh AC Milan. Penyerang asal Brasil itu tengah berbicara dengan wakil presiden AC Milan Adriano Galliani terkait kontrak baru ini.
 
Pemain 29 tahun itu hampir kembali ke Santos untuk ketiga kali dalam kariernya pada musim panas ini. Namun, negosiasi mandek karena uang transfer yang diminta AC Milan tidak bisa dipenuhi Santos.
 
Robinho pun bertahan di San Siro. Tidak disebut berapa durasi kontrak baru tersebut, yang jelas Adriano Galliani memastikan bahwa pihaknya sudah bertemu dengan striker yang bergabung dengan AC Milan dari Manchester City sejak Agustus 2010 lalu.
 
Sosok bernama lengkap Robson de Souza itu hanya mencetak dua gol dari 23 penampilan di Serie A musim lalu. Selama tiga musim membela AC Milan, Robinho mengemas 27 gol.
 
"Kami sedang berbicara dengan Robinho mengenai kontrak baru. Aku pastikan kabar kepergian Robinho adalah tidak benar," kata Adriano Galliani seperti dikutip Football Italia.
 
"Bursa transfer di Brasil sudah ditutup pada Sabtu kemarin jadi tidak ada kemungkinan lagi dirinya untuk pindah. Rob senang bertahan di Milan," ujar Adriano Galliani.
(auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/19/47/839732/robinho-bakal-diberi-kontrak-baru-oleh-milan