Rodgers: Mengapa Harus Arsenal, Suarez?

MELBOURNE – Brendan Rodgers mengaku tak habis pikir apabila Luis Suarez berpaling dari Liverpool dan menerima pinangan Arsenal. Puasa gelar yang telah dialami The Gunners selama delapan musim mungkin menjadikan Rodgers ragu akan kredibilitas klub London Utara itu.
 
Pelatih asal Irlandia Utara itu juga menyarankan Suarez untuk tetap bertahan di Anfield. Rodgers menilai bahwa Arsenal tak lebih besar dari Liverpool, meski diakui Rodgers bahwa Meriam London memiliki catatan sejarah yang cukup mengagumkan.
 
"Saya tahu apa yang tengah kami bangun dan kembangkan, jadi mengapa Anda harus pindah dari Liverpool ke Arsenal? Jujur, saya tidak berpikir itu setimpal," kata Rodgers, seperti yang dilansir Sportsmole, Jumat (26/7/2013).
 
"Lihat, Arsenal memiliki sejarah mengesankan sendiri, namun Liverpool salah satu klub terbesar di dunia. Kami tidak berada di Liga Champions dan sudah cukup lama sekarang, tetapi kami harus menerima tantangan itu," sambungnya.
 
"Ini sulit untuk Luis (Suarez), saya memahaminya. Apabila sebuah tim menginginkan Anda, itu akan menjadi sulit. Saya yakin Luis akan melihat kebesaran status klub ini, jadi kami akan melihat bagaimana ini akan berjalan. Namun, ini bukan sesuatu yang ingin kami jalani dalam kurun waktu yang lama," tandasnya.
 
Klub besutan Arsene Wenger itu telah mengajukan penawaran kepada pihak Liverpool sebanyak dua kali. Tawaran awal sebesar 35 juta pounds dan tawaran kedua sebesar 40 juta plus 1 pounds, namun kedua tawaran Arsenal itu mengalami penolakan.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/26/45/842924/rodgers-mengapa-harus-arsenal-suarez