Rodgers Pastikan Suarez Hadir di Melbourne

MELBOURNE – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memastikan bahwa bomber andalannya, Luis Suarez akan bergabung dengan skuadnya saat tur pra musim mereka di Australia. Seperti diketahui bahwa Suarez harus absen saat The Reds menyambangi Indonesia.
 
Suarez mendapat libur ekstra usai membela negaranya, Uruguay di pentas Piala Konfederasi yang dilangsungkan di Brasil belum lama ini. Meski sebelumnya, Rodgers menyertakan nama Suarez dalam skuadnya saat menghadapi Indonesia XI, Sabtu (20/7) malam WIB.
 
"Dia dalam rencana dan kalian akan melihatnya di Melbourne," tegas Rodgers, seperti dilansir Sportmole, Minggu (21/7/2013).
 
Suarez yang didatangkan dari Ajax Amsterdam musim 2011 itu belakangan diisukan akan meninggalkan Anfield lantaran perlakuan buruk yang diterimanya dan juga keluarganya. Suarez menilai publik dan media Inggris terlalu berlebihan dalam menyikapi peristiwa gigitannya kepada bek Chelsea, Branislav Ivanovic.
 
Terlepas dari sikap kontroversialnya, tak dapat dipungkiri bahwa Suarez merupakan pemain yang memiliki kontribusi besar bagi klubnya, Liverpool. Hal tersebut terlihat dari torehan golnya musim lalu, 23 gol di pentas Premier League.
 
"Saya tidak sabar untuk melihatnya, dia pemain yang selalu saya dukung. Saya mengerti bagaimana situasinya, intinya dia merupakan pemain penting bagi klub. Sehingga dia harus berada di sini," tandas mantan pelatih Swansea itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/21/51/840149/rodgers-pastikan-suarez-hadir-di-melbourne