Rodgers Percayakan Lini Depan Kepada Aspas

BANGKOK – Setelah mengunjungi Indonesia, Australia dan Thailand, selesai sudah rangkaian tur pra musim Liverpool ke Asia. Dari rangkaian tersebut, ada satu pemain yang mendapat sorotan positif dari sang pelatih, Brendan Rodgers.
 
Pemain tersebut adalah pemain yang baru didatangkan baru-baru ini, Iago Aspas. Dalam pertandingan melawan Thailand XI, eks punggawa Celta Vigo ini menyumbangkan satu gol dan satu assist yang mewarnai kemenangan The Reds, 3-0.
 
Ini adalah gol kedua Aspas setelah berseragam Liverpool. Dia mencetak gol perdananya bagi Liverpool pada pertandingan Shankly Shield antara timnya melawan klub League One (dua divisi di bawah Premier League), Preston North End
 
Gol tersebut diyakini Rodgers sebagai awal yang bagus untuk menghadapi Premier League musim depan dan dia juga merasa Aspas adalah pemain yang mampu diandalkan di lini serang The Kop.
 
"Saat bermain, kadang dia berada dalam posisi di luar jangkauan mata. Tapi ketika Anda benar-benar memantaunya, dia seorang pemain yang sangat efektif," kata Rodgers, dilansir A Different League, Selasa (30/7/2013).
 
"Poinnya adalah bahwa Aspas akan memberikan dimensi lain untuk bermain menyerang kami, dan dia melakukan itu. Dia menciptakan beberapa gol dalam tur kami. Dia telah fasih dan memiliki gerakan sangat pintar untuk bersatu dalam permainan kami," terusnya.
 
Striker berusia 25 tahun itu mencetak 12 gol dan memberikan tujuh assist dalam 34 penampilan bersama klub La Liga Celta Vigo pada musim lalu. Rekrutan terkini Brendan Rodgers ini bergabung dengan pemain Spanyol U-21 Luis Alberto dan mantan bek Manchester City Kolo Toure di Anfield.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/30/45/844833/rodgers-percayakan-lini-depan-kepada-aspas