Rodgers: SUGBK Mirip di Merseyside

JAKARTA - Kekaguman Brendan Rodgers kepada penonton Indonesia diungkapkannya dalam konferensi pers usai pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7/2013).
 
Menurut Rodgers, atmosfer di stadion begitu mengagumkan sehingga dia merasa seperti berada di Merseyside, tempat di mana Liverpool berasal. Dia juga menganggap Indonesia punya masyarakat yang ramah.
 
"Crowd di sini menakjubkan. Atmosfernya mengagumkan. Mirip di Merseyside di Stadion Anfield. Sangat menyenangkan bisa ada di sini," kata Rodgers kepada wartawan usai pertandingan SUGBK, Sabtu (20/7/2013) malam WIB.
 
"Ini negara yang indah, kami disambut dengan sangat luar biasa. Kami tidak akan melupakan ini. Jadi seluruh pelatih, staf dan tim ingin mengucapkan terima kasih," tuturnya.
 
Rodgers pun menjadikan Indonesia ke depan sebagai salah satu tujuannya untuk berlibur. Dia mengaku akan menceritakan pengalamannya saat berada di Indonesia.
 
"Jika ada kesempatan jalan-jalan, tentu ini akan jadi pilihan. Keramahan di sini, kami sangat dijamu selama di sini. Saya akan katakan pada semua orang tentang negara ini," tandas pelatih berusia 40 tahun itu.
(auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/21/51/840096/rodgers-sugbk-mirip-di-merseyside