Roma Pantau Trio Prancis

ROMA – Pergerakan klub dalam bursa transfer musim panas ini memang menunjukkan kegiatan yang cukup aktif. Pasalnya, beberapa klub sudah sukses mendatangkan pemain anyar tapi ada juga beberapa klub yang masih dalam masa pertimbangan.
 
Seperti klub Serie A, AS Roma, yang masih memantau pemain yang akan coba direkrut. Klub ibukota Italia itu memang cukup aktif dalam perburuan pemain baru. Sebelumnya, nama pemain Cagliari, Radja Nainggolan masuk dalam daftar buruan. Namun, sampai sejauh ini belum ada kesepaktan yang berarti.
 
Usaha I Gialorossi untuk mendatangkan pemain terus dilakukan. Melalui direktur olahraga klub, Walter Sabatini, Roma memang berniat untuk mendatangkan tiga pemain asal Prancis.
 
Seperti dilansir Football-Italia, Senin (1/7/2013), nama-nama seperti pemain Lille, Rio Mavuba, pemain Toulouse, Etiene Capoue dan Gilbert Imbula pemain Ligue 2, Guingamp, masuk dalam incaran Roma.
 
Mavuba memang menjadi salah satu pemain andalan Lille, harga Maybua sekira 8 juta euro. Sementara itu, Capoue yang memang bermain cukup impresif musim ini bersama Toluouse mempunyai harga sekira 14 juta euro. Sementara itu pemain muda Imbula mempunyai nilai sebesar 3 juta euro.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/01/47/830292/roma-pantau-trio-prancis