Ronaldo Cederai Bocah 11 Tahun

BOURNEMOUTH – Pertandingan persahabatana antara Bournemouth dan Real Madrid menimbulkan seorang korban. Korban tersebut adalah seorang bocah berusia 11 tahun bernama Charlie Silverwood.
 
Silverwood mengalami patah lengan dalam sebuah insiden di partai tersebut. Uniknya, insiden yang dimaksud bukanlah diakibatkan oleh kerusuhan atau bentrok antar fans melainkan diakibatkan oleh bintang El Real, Cristiano Ronaldo.
 
Tenang, Ronaldo tidak memukul atau menganiaya bocah malang tersebut melainkan bola hasil tendangan Ronaldo lah yang mencederai lengan anak itu. Kejadian itu bermula saat CR7 melepas tendangan bebas dari jarak 35 yard saat pertandingan baru berjalan 6 menit, tendangan itu melenceng dan nahas mengenai lengan Silverwood.
 
Meskipun merasa sakit, dia tetap nekat menyaksikan sisa pertandingan hingga usai sebelum kahirnya dilarikan ke rumah sakit. Hasil X-Ray menunjukkan bahwa Silverwood harus dioperasi dan digips selama 6 minggu.
 
"Ini sangat sakit. Saya telah menceritakan teman saya dan mereka tidak percaya. Ronaldo adalah pemain termahal di dunia dan dia mematahkan lengan saya," ujar Silverwood kepada The Sun.
 
Meski begitu, ada keberuntungan dibalik insiden ini, dia dapat menyaksikan secara langsung pemain bintang seperti Gonzalo Higuain, Luka Modric dan Mesut Ozil yang mengunjunginya. Dan tentu saja dia mendapatkan souvenir dari sang pelaku, Cristiano Ronaldo meskipun sang bintang tidak berkunjung.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/24/200/842011/ronaldo-cederai-bocah-11-tahun