"Rooney Kecewa karena..."

MANCHESTER – Graeme Souness ikut mengomentari kondisi terkini Wayne Rooney di Manchester United. Menurut legenda Liverpool itu, ucapan David Moyes sudah membuat Rooney menjadi sangat kecewa.
 
Sebelumnya, Moyes memang sempat mengatakan Rooney akan menjadi pemain pilihan kedua setelah Robin van Persie pada awal musim ini. "Jika Van Persie mengalami cedera, kami akan membutuhkan Rooney," kata Moyes ketika itu.
 
Kondisi ini membuat Rooney kesal. Mungkin, menjadi salah satu alasan mantan bomber Everton itu untuk meninggalkan Old Trafford. Souness menilai, United tidak akan menjual Rooney ke tim dari Premier League.
 
"Apakah ucapan itu sengaja atau hanya kata-kata bijaksana dari David Moyes, jika saya adalah Wayne Rooney, saya akan berpikir untuk bertahan karena saya adalah pemain bintang. Kini, Rooney hanya menjadi pilihan kedua saja," kata Souness.
 
"Rooney tidak akan bahagia berada di posisi itu. Egonya sangat tinggi sekali. Manchester United telah menempatkannya di posisi yang sulit, tapi saya tidak merasa United akan menjual Rooney ke tim asal Inggris," tambahnya, dikutip dari ESPN, Rabu (31/7/2013).
 
Setelah melewati pramusim tur Asia 2013, Rooney kemungkinan akan kembali memperkuat tim pada pertandingan persahabatan melawan AIK di Swedia, 6 Agustus.
 
Follow twitter di
(hmr)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/31/45/845366/rooney-kecewa-karena