Rosell Turun Tangan Demi Datangkan Aguero

BARCELONA – Klub asal Catalan, Barcelona tampaknya masih belum puas dengan lini depannya meski telah berhasil mendatangkan wonderkid Brasil, Neymar dari Santos dengan mahar 57 juta euro. Barca dilaporkan ingin mendatangkan penyerang Manchester City, Sergio Aguero ke Camp Nou.
 
Demi memuluskan kedatangan Aguero, presiden Blaugrana, Sandro Rosell langsung turun tangan untuk mendapatkan pemain incarannya itu. Aktifnya Rosell secara langsung mengindikasikan bahwa El Barca benar-benar serius dengan pemain berpaspor Argentina itu.
 
El Confidencial melaporkan bahwa Rosell telah mengkontak pemilik City, Sheikh Mansour soal kemungkinan melepas Aguero. Tetapi, usaha itu berakhir sia-sia setelah Sheikh Mansour menolak mentah-mentah permintaan Rosell itu.
 
Meski begitu, suksesor Joan Laporta itu belum menyerah. Kabarnya kubu Los Cules siap melepas Alexis Sanchez ke Napoli demi mendapatkan dana tambahan untuk memboyong Aguero. Padahal, beberapa waktu lalu Sanchez mengaku diminta bertahan oleh para petinggi juara La Liga itu.
 
Besar kemungkinan pelatih anyar Barca, Gerardo 'Tata' Martino ingin memakai trio Amerika Latin (Neymar-Messi-Aguero) dalam skemanya. Hal ini diperkuat oleh Tata yang juga berasal dari Argentina, senegara dengan Aguero.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/30/46/844788/rosell-turun-tangan-demi-datangkan-aguero