Salam Perpisahan Liverpool untuk Indonesia

JAKARTA - Indonesia ternyata meninggalkan kesan yang begitu mendalam untuk Liverpool. Hal itu disampaikan pelatih Brendan Rodgers kala menutup konferensi pers usai pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (20/7/2013) malam WIB.
 
Liverpool berhasil menaklukkan Indonesia XI dengan skor 2-0 melalui gol Philippe Coutinho pada menit ke-10 dan Raheem Sterling pada menit ke-86. Rodgers mengungkapkan rasa terima kasih kepada Indonesia, yang memperlakukan The Reds dengan sangat baik.
 
"Untuk semua kebaikan yang telah Anda lakukan, saya berterima kasih. Bagaimana kami diterima dengan baik, ini menunjukkan Liverpool memiliki keluarga besar di dunia," tutur Rodgers kepada wartawan, Sabtu (20/7/2013).
 
"Tentu dengan ini, kami berharap Indonesia juga bisa hadir di Liverpool, di Stadion Anfield. Kami akan menerima kalian dengan tangan terbuka, karena kalian merupakan keluarga besar Liverpool Football Club," ucapnya.
 
Pelatih berpaspor Irlandia Utara ini juga menyampaikan keheranannya, bagaimana fans Liverpool di Indonesia bisa terlihat seperti Liverpudlian yang terbiasa mendukung di Stadion Anfield. Pengalaman The Reds selama di Indonesia akan selalu dikenang.
 
"Saya tidak pernah merasakan bagaimana fans di negara lain selain Indonesia yang bisa seperi Scouser (penduduk kota Liverpool). Terima Kasih banyak, saya tidak akan pernah melupakan ini," tutupnya.
(auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/21/51/840115/salam-perpisahan-liverpool-untuk-indonesia