Sandro Siap Bantu Adaptasi Paulinho

LONDON - Gelandang asal Brasil, Paulinho dipastikan hengkang dari Corinthians dan akan bergabung dengan Tottenham Hotspur. Gelandang Lilywhites, yang juga berasal dari Brasil, Sandro mengatakan kalau dirinya siap menyambut dan membantu kedatangan pemain 24 tahun tersebut.
 
Paulinho tampil memukau bersama Selecao di ajang Piala Konfederasi 2013 lalu. Dia pun kemudian menjadi pemain yang diburu klub-klub besar, termasuk Tottenham dan Inter Milan. Namun, tim asuhan Andre Villas-Boas (AVB) pun akhirnya dipilih Paulinho sebagai pelabuhan pertamanya di ranah Eropa.
 
"Saya hanya bisa berujar, 'Selamat datang ke Tottenham, Paulinho'. Dan saya sangat senang. Saya pun akan mencoba melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Gomes pada saya ketika pertama kali tiba. Saat itu, dia sangat membantu saya beradaptasi. Saya akan membantu Paulinho," ujar Sandro kepada Globo Esporte, seperti dilansir Goal, Rabu (3/7/2013).
 
"Saya pikir, dia memiliki apa yang dibutuhkan agar bisa melakukan segalanya dengan baik di sini. (Tottenham) merupakan klub dengan struktur yang hebat. Kami telah bertarung untuk empat posisi teratas dalam beberapa tahun terakhir dan bermain di kompetisi Eropa," sambung mantan pemain Internasional berusia 24 tahun itu.
 
Pada musim 2012/13 lalu, Tottenham terbilang kompetitif dan sempat masuk persaingan dalam memperebutkan tiket Liga Champions. Sandro menilai, kehadiran Paulinho merupakan suntikan kekuatan segar bagi Spurs. "Paulinho tentu akan membantu kami menjadi (tim) yang lebih kuat," tutur pemain bernama lengkap Sandro Raniere Guimaraes Cordeiro tersebut.

Ayo follow untuk mendapat informasi update tentang sepakbola! (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/03/45/831191/sandro-siap-bantu-adaptasi-paulinho