Saponara: Milan Mampu Finis Tiga Besar

MILAN - Sempat terancam dari posisi tiga besar dan nyaris gagal berkesempatan mengarungi kompetisi Liga Champions 2013/14, AC Milan akhirnya mampu lepas dari kejaran Fiorentina dan finis di posisi tiga pada klasemen akhir 2012/13 lalu. Untuk musim depan, gelandang anyar Rossoneri, Riccardo Saponara yakin timnya bisa mengulangi pencapaian serupa.
 
Pada musim 2012/13 lalu, Milan benar-benar gagal pada awal musim dan sempat terjerembab hingga papan bawah klasemen Serie A. Namun, tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut kemudian secara perlahan mampu menapaki papan atas klasemen, hingga akhirnya finis ketiga di bawah Juventus dan Napoli.  
 
"Saya yakin kami bisa bisa menargetkan diri untuk finis di tiga besar. Kami memiliki segalanya untuk menjalani (musim) dengan baik," ujar Saponara kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (19/7/2013).
 
Saponara, yang didatangkan Rossoneri dari Empoli seharga empat juta euro, mengungkapkan kesan positif yang didapatnya saat awal-awal bergabung. Menurutnya, para pemain Milan menerimanya dengan baik, sehingga ia merasa terbantu dalam beradaptasi.
 
"Saya akan mengatakan kalau awal petualangan (bersama) Milan telah berjalan dengan baik. Setiap pemain di sini membuat saya merasa diterima. Staf juga hebat dan skuad membuat saya merasa nyaman," tutup pemain berusia 21 tahun tersebut. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/19/47/839267/saponara-milan-mampu-finis-tiga-besar