"Saya Tidak Dekat, tapi Neymar Pemain Hebat"

BARCELONA – Satu pemain lain menegaskan bahwa Neymar Da Silva merupakan pemain penting bagi Barcelona, hal tersebut ditegaskan oleh rekan setim Neymar, Javier Mascherano. Meski diakui mantan pemain Liverpool itu belum begitu mengenal Neymar.
 
Namun, soal kualitas dan kemampuan, Mascherano tak memiliki keraguan akan bakat bintang masa depan tim nasional Brasil itu. Blaugrana berhasil melabuhkan Neymar dari Santos dan menandatangani kontrak berdurasi empat musim.
 
Meski sejauh ini masih saja ada pihak yang memandang skeptis Neymar di Camp Nou. Namun, anggapan tersebut tampaknya tak mengubah penilaian Mascherano akan sosok pemain berusia 21 tahun itu.
 
Walaupun ini merupakan kali pertama Neymar bermain di Eropa, Mascherano percaya Neymar akan menunjukkan kemampuannya sebagai pemain besar, dan terutama memberikan kontribusi bagi klub.
 
"Saya tidak mengenalnya dengan baik. Saya belum berbicara banyak bersamanya. Adriano dan Dani (Alves) yang mengenalnya dengan baik, tapi dia (Neymar) tampak seperti orang yang mudah bergaul," kata Mascherano, seperti dilansir Football Espana, Sabtu (27/7/2013).
 
"Meski kini dia telah sangat terkenal, namun dia harus selalu menginjakkan kakinya di tanah dan terus membuktikan kemampuannya. Sangat jelas bahwa dia merupakan pemain yang sangat bagus, dan akan sangat baik bagi tim kami. Sangat penting bagi Barca mendapatkan seseorang pemain seperti Neymar," tutup pemain Argentina itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/27/46/843449/saya-tidak-dekat-tapi-neymar-pemain-hebat