Scholes Bicara tentang Cesc dan Rooney

MANCHESTER – Nama Francesc Fabregas dan Wayne Rooney menjadi sosok yang paling 'panas' dibicarakan bila kita membahas klub jawara Premier League, Manchester United. Mantan pemain United, Paul Scholes pun memberikan komentarnya untuk dua pemain ini.
 
Pria yang kerap disapa Scholesy ini mendukung penuh rencana klub untuk mendatangkan Fabregas ke Old Trafford. Alasannya, pengalaman Fabregas di Premier League kala membela Arsenal selama delapan musim tak perlu diragukan lagi.
 
Terlebih, bila Cesc datang ke United, maka dia akan bereuni dengan salah satu mantan rekannya di Arsenal, Robin van Persie yang resmi berseragam Setan Merah musim lalu. Chemistry antara keduanya tentu bisa menjadi sesuatu yang membuat The Red Devils akan memiliki kekuatan lebih.
 
"Cesc Fabregas adalah pemain top, dan sempat bermain untuk Arsenal, dia pasti tahu betul bagaimana atmosfer Premier League," kata Scholes, dikutip Daily Mail, Minggu (28/7/2013).
 
"Tentu akan menjadi sebuah mimpi untuk menandatangani seseorang seperti itu. Dia adalah pemain yang bisa mencetak gol dan bersama Robin van Persie. Akan sangat menyenangkan bila keduanya bisa bermain bersama," sambungnya.
 
Dan juga, sorotan juga ditujukan kepada penyerang United, Wayne Rooney yang makin hari kian santer dikabarkan akan menyeberang ke kota London untuk bergabung dengan Chelsea.
 
Menanggapi rumor ini, jebolan class of 92 ini pun memberikan pandangannya, "Saya tidak ingin dia (Wayne Rooney) pergi. Bagi saya, Manchester United adalah klub terbaik di dunia dan setiap kali pemain meninggalkan klub ini, maka Anda akan mengalami penurunan," papar Paul.
 
"Jika dia ingin pergi, apakah itu akan terjadi? saya tidak tahu tapi dia jelas atas, pemain top akan lebih suka berada dalam tim hebat daripada harus menjadi lawan tim hebat tersebut," tutup Scholes.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/28/45/843545/scholes-bicara-tentang-cesc-dan-rooney