Scholes: Fabregas-RvP Merupakan Duet Serasi

MANCHESTER - Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, berharap Cesc Fabregas bisa menerima pinangan Setan Merah. Pasalnya, Scholes melihat bahwa Fabregas akan cocok bila diduetkan dengan Robin van Persie.

Seperti diketahui, Van Persie memang pernah bermain bersama saat masih bermain di Arsenal. Keduanya bermain dengan apik di bawah asuhan Arsene Wenger hingga akhirnya Fabregas memilih pergi dari The Gunners.

Kini, United yang di bawah asuhan David Moyes kembali ingin mempertemukan keduanya kembali dalam satu tim. Scholes melihat bahwa ide tersebut cukup baik, terlebih Fabregas merupakan pemain yang hebat.

"Cesc (Frabregas) adalah pemain terkenal. Dia telah memahami Premier League dan sebuah impian untuk bisa merekrut pemain sepertinya," kata pemain yang memilih pensiun di akhir musim lalu itu kepada Daily Mail.

"Cesc juga pemain yang mampu mencetak gol dan memberikan assist kepada Van Persie. Tentunya itu bagus, dan kuharap itu bisa terjadi," sambung Scholes.

Pada jendela transfer musim panas kali ini, United memang sangat bernafsu mendaratkan Fabregas ke Old Trafford. Sayang, Barcelona sebagai pemilik pemain asal Spanyol tersebut langsung menolak tawaran United itu.

Bahkan dua proposal United yang disodorkan kepada manajemen Barca yang masing-masing senilai 26 dan 30 juta euro langsung ditolak mentah-mentah. Namun, kabarnya United siap memberikan tawaran ketiga pada klub yang baru saja mendapatkan pelatih anyar itu. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/29/45/843839/scholes-fabregas-rvp-merupakan-duet-serasi