Setelah Nainggolan, MNC TV Sajikan Laga Chelsea

JAKARTA - Setelah menyajikan partai antara Radja Naiggolan vs Jakarta All Star,  MNC TV bakal kembali menyajikan pertandingan yang tak kalah menarik, antara BNI Indonesia All Star melawan Chelsea FC.

The Blues akan menggelar rangkaian tur mereka yang bertajuk "Chelsea Asia Tour 2013". MNC TV sebagai host broadcaster mendapatkan kepercayaan yang membanggakan atas kedatangan The Blues ini.

Managing Director MNC TV, Nana Putra mengatakan momen ini adalah persembahan spesial untuk pemirsa setia MNC TV.

"Kami Bangga menyajikan perandingan ini untuk pemirsa, khususnya para pencinta sepakbola tanah air. Apalagi kehadiran Chelsea ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia, jadi ini pasti akan menjadi peristiwa bersejarah bagi dunia persepakbolaan tanah air," ucap Nana Putra, kepada wartawan, Rabu (17/72013).

"Kami berharap laga ini memberikan inspirasi dan menyemangati para pemain kita. Selain itu menambah kecintaan terhadap sepakbola dan memunculkan pemain-pemain muda bertalenta. Tentunya kami bisa menyajikan pertandingan sepakbola berkualitas," sambungnya.

Sementara pada program-program yang bakal dipersiapkan MNC TV dalam  menyambut kehadiran Chelsea di Jakarta, akan ditayangkan Konser Musik Chelsea yang bertajuk 'I Love Chelsea' pada 24 Juli 2013 dan Magazine Feel The Blues yang disiarkan selama tiga hari mulai 22 sampai dengan 25 Juli pukul 23.00 WIB.

Tak ketinggalan, wawancara ekslusif dengan Jose Mourinho dan dua pemain Chelsea yang akan ditayangkan di program khusus lintas siang dan lintas pagi pada 24 Juli 2013. So, jangan ketinggalan sensasi Chelsea di MNC TV.

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/17/51/838566/setelah-nainggolan-mnc-tv-sajikan-laga-chelsea