Sevilla Persilakan Negredo Tuju City

SEVILLA – Álvaro Negredo kian merapat ke Manchester City. Sevilla sebagai si empunya pemain, sudah mengisyaratkan lampu hijau untuk Negredo melangkah keluar Ramón Sánchez Pizjuán dengan mengungkapkan, proses transfer mendekati kata rampung.
 
The Citizens memang sudah lama mengincar Negredo atas saran pelatih anyar mereka, Manuel Pellegrini. Pemain yang dikabarkan dibanderol 21, 5 juta euro itu sedianya bukan opsi utama City. Tapi karena incaran utama, Edinson Cavani, memilih bergabung ke Paris Saint-Germain, City pun buru-buru mengamankan servis Negredo agar tak kehilangan target dan kecewa lagi.
 
Suprema Sevilla, José María Del Nido menyatakan, jika tak ada halangan berarti, deal Negredo dengan City bisa rampung hari ini dan sang pemain bisa langsung melakukan tes medis. Meski berat melepas Negredo, Del Nido pun hanya bisa mengharapkan yang terbaik untuknya melebarkan sayap di pentas Premier League.
 
"Kami hampir merampungkan penjualan Negredo ke City. Jika segalanya berjalan lancar, dia akan mengucapkan perpisahan petang ini di Sánchez Pizjuán," ujar Del Nido, sebagaimana dikutip CaughtOffSide, Kamis (18/7/2013).
 
"City merekrut seorang pemain hebat. Buat Sevilla dan Negredo, transfer ini merupakan operasi besar. Kontrak barunya (bersama City) merupakan kesepakatan terbesar dalam kariernya," tuntasnya.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/18/46/838606/sevilla-persilakan-negredo-tuju-city