Silva: Setiap Pemain Bermimpi Main di Barca

PARIS – Bek Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva mengungkapkan bahwa bermain untuk Barcelona merupakan mimpi setiap pesepakbola, termasuk dirinya. Meski demikian pemain internasional Brasil itu menegaskan bahwa saat ini dia bahagia di Paris.
 
Seperti diketahui bahwa sebulan terakhir, Silva memang santer dikaitkan dengan Blaugrana. Bahkan kabar berembus pihak Barca ngotot ingin mendatangkan Silva pada jendela transfer musim panas ini.
 
Silva diyakini akan menjadi pengganti Carles Puyol yang perlahan mulai menua dan kerap dilanda cedera. Sebelumnya entrenador Barca, Tito Vilanova secara terang-terangan mengaku kagum dengan bakat yang dimilikinya.
 
"Setiap pemain bermimpi dapat bermain untuk Barcelona, namun saat ini saya bahagia di PSG," ungkap Thiago Silva, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (5/7/2013).
 
"Terdapat banyak spekulasi dan pembicaraan dengan Barcelona musim lalu tapi sayangnya itu tidak berlanjut, tidak ada (tawaran) yang datang musim ini dan saya menanggapinya soal transfer ini dengan santai," lanjut mantan pemain AC Milan itu.
 
"Saya selalu berharap dapat bermain di klub besar Eropa dan puji Tuhan saya telah meraih segala yang saya inginkan dalam hidup saya, baik secara personal atau level profesional, karena saya telah berjuang keras untuk mencapai ini semua," tandasnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/05/46/832418/silva-setiap-pemain-bermimpi-main-di-barca