Soal Cedera Pemain, Conte Berharap Beruntung

TURIN Allenatore Juventus, Antonio Conte mengaku lebih dari sekadar puas dengan persiapan anak-anak asuhannya untuk menyambut musim 2013-2014. Selama 10 hari latihan awal pramusim, peningkatan terus diperlihatkan Arturo Vidal cs.
 
Bianconeri akan memulai musim depan dengan harapan bukan hanya mampu mendominasi kompetisi Serie A, tetapi juga berprestasi di Coppa Italia dan Liga Champions. Conte berharap dengan pramusim yang berjalan baik, Juve mampu berbicara lebih banyak di berbagai kompetisi.
 
"Sejauh ini telah menjadi pramusim yang intensif, tapi yang pasti semuanya berjalan baik," kata Conte, sebagaimana dilansir Football-Italia, Selasa (23/7/2013).
 
"Kami bekerja sangat keras selama 10 hari ini, dengan sesi pelatihan ganda, dan kami senang dengan pencapaian kami yang sesuai target," jelas mantan pelatih Siena dan Bari ini.
 
Melihat kondisi fisik para pemainnya yang sejauh ini tak memiliki banyak masalah, Conte mengaku gembira. Pelatih berusia 43 tahun ini ingin hal itu berlanjut selama musim kompetisi bergulir sehingga dia punya kesempatan melakukan rotasi pemain.
 
"Kami juga sangat senang dengan apa yang kami lihat bahwa tak ada pemain kami yang menderita cedera. Kami berharap lebih beruntung untuk cedera dan kondisi fisik para pemain," tandasnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/23/47/841083/soal-cedera-pemain-conte-berharap-beruntung