Soal Gaji Rooney, Wenger: No Problem!

HANOI – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger semakin percaya diri menanggapi kabar transfer Wayne Rooney. Menurut The Professor, dia tidak bermasalah berapa pun gaji yang diminta Rooney.
 
Berbicara setelah Arsenal membantai Vietnam XI 7-1 di Hanoi, dia mengindikasikan The Gunners tetap konsisten mengincar pemain internasional Inggris itu. Meski saat ini Chelsea juga tengah mendekati pemain berjuluk The Wazza itu.
 
Merujuk pada pembelian United terhadap Robin van Persie musim panas lalu, pelatih berusia 63 tahun itu tak terkejut, andai kata Rooney bakal pindah pada musim panas ini.
 
"Ini seperti apa yang terjadi pada musim lalu dan ini (kepindahan Rooney) bisa saja terjadi," ucap Wenger, seperti dilansir ESPN, Kamis (18/7/2013).
 
"Rooney masih memiliki kontrak dua musim lagi untuk pergi, baru United membuat keputusan. Tapi kami tidak akan punya masalah dengan biaya gaji Rooney," sambung Wenger.
 
Wenger coba memanfaatkan situasi yang terjadi di ruang ganti United, di mana Pelatih baru United David Moyes disebut-sebut menjadi pemicunya. Suksesor Sir Alex Ferguson itu mengatakan bahwa Rooney akan jadi "pelapis ideal untuk Robin van Persie".
 
Wenger sendiri sempat menawar Rooney dengan biaya transfer 25 juta pounds, meski sempat ditolak. Suasana memanas ketika pelatih Chelsea, Jose Mourinho sempat memberikan statement bahwa situasi Rooney bisa berdampak buruk bagi Timnas Inggris.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/18/45/838947/soal-gaji-rooney-wenger-no-problem