Soal Honda, Milan Beri Ultimatum CSKA

MILAN – AC Milan mulai tak sabaran perihal negosiasi transfer Keisuke Honda. Wakil Presiden Adriano Galliani tetap takkan menaikkan tawaran mereka kepada CSKA Moskow. Kubu Rossoneri pun mulai memberi ultimatum deadline negosiasi dengan harapan deal soal Honda segera rampung.
 
Hingga saat ini, Milan bersikukuh pada angka empat juta euro. Namun kabar yang didapat dari ibukota Rusia itu, CSKA tetap tak ingin melepas pemain internasional Jepang itu jika tak memenuhi banderol sebesar tujuh juta euro.
 
Masalahnya, Honda akan berstatus bebas transfer pada empat bulan mendatang. Milan memang bisa saja mendapatkan Honda secara cuma-cuma dengan menunggu sebentar lagi. Tapi Galliani ingin mengamankan tanda tangan Honda sesegera mungkin.
 
"Kado musim panas ini untuk fans adalah Honda, hanya Honda yang kami inginkan sekarang ini. Si pemain juga menginginkan Milan, tapi kami takkan melebihkan tawaran karena dia akan berstatus free-agent empat bulan lagi," tutur Galliani, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (26/7/2013).
 
Meski begitu, Galliani tak ingin menunggu lagi. Ultimatum pun dijatuhkan di mana Milan akan menarik tawaran sebesar empat juga euro itu ketika Milan sudah diharuskan mendaftar nama-nama pemain untuk skuad Champions League. Setelah itu, Milan harus melalui opsi menunggu Honda berpredikat bebas transfer.
 
"Kami akan mencoba merekrutnya sampai kami memasukkan nama-nama skuad Champions League. setelah itu, kami akan meninggalkan tawaran kami. Kami sudah mengajukan tawaran dan jika mereka bisa mengurangi harga, maka Honda akan segera tiba di Milan," tandasnya.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/26/47/842707/soal-honda-milan-beri-ultimatum-cska