Soal Tawaran Ketiga Fabregas, Moyes Masih Pikir-pikir

MANCHESTER - Saga transfer Cesc Fabregas pada jendela transfer musim panas ini masih belum kunjung selesai. Manchester United sebagai tim terdepan yang meminati pemain Barcelona tersebut masih belum ambil langkah terbarunya.

Seperti diketahui, Setan Merah memang sangat mengharapkan pemain asal Spanyol tersebut mendarat ke Old Trafford. Unites ingin menduetkan Fabregas dengan mantan rekan setimnya di Arsenal, Robin van Persie.

Akan tetapi, proposal dari United langsung ditolak mentah-mentah oleh El Barca sang empunya pemain tersebut. Padahal, United telah mengajukan dua tawaran yang masing-masing sebesar 26 dan 30 juta pounds.

Namun, Daily Mail melaporkan bahwa United masih belum menyerah dan akan mengajukan tawaran yang ketiga dengan nilai yang lebih besar. Terkait hal tersebut, pelatih David Moyes pun seakan tertutup.

"Saya tidak bisa memberi tahu apakah akan ada tawaran berikutnya atau tidak. Kami hanya akan mempertimbangkan keuangan dan memikirkan langkah selanjutnya," ungkap Moyes seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tak pernah berkata, saya akan mendapatkannya. Saya hanya bilang kami telah mengajukan tawaran," sambung suksesor Sir Alex Ferguson ini.

Mantan pelatih Everton ini sendiri mengakui bahwa dirinya ingin menambah pemain anyar, meski skuad yang dimilikinya saat ini sudah cukup baik.  "Kami memang berharap untuk menambah amunisi. Tetapi, Anda tidak boleh melupakan betapa bagusnya skuad yang sudah ada," katanya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/29/45/843809/soal-tawaran-ketiga-fabregas-moyes-masih-pikir-pikir