Spurs Sepakati Harga Soldado

LONDON – Ambisi Tottenham Hotspur untuk mendatangkan penyerang baru segera terpenuhi. Spurs dikabarkan sudah sepakat untuk membayar klausul kontrak Roberto Soldado, sebesar 30 juta euro.
 
Diberitakan Goal, Senin (29/7/2013), direktur olahraga Spurs, Franco Baldini sudah berada di Valencia sejak pekan lalu untuk membahas kepindahan penyerang 28 tahun itu. Awalnya, tim asal London itu menawarkan bayaran sebesar 26 juta, tapi ditolak oleh Valencia.
 
Sebenarnya pemilik Spurs, Daniel Levy tidak mau mengeluarkan dana lebih dari 30 juta euro untuk mendatangkan Soldado. Tapi, Spurs sadar Liverpool tertarik untuk mendatangkannya dan Baldini menyepakati harga jual Soldado setelah menghubungi presiden Valencia, Amadeo Salvo lewat sambungan telepon.
 
Penyerang asal Spanyol itu tidak bermain ketika Valencia menghadapi AC Milan dalam pertandingan pramusim. Soldado masih menjalani liburan setelah membela Tim Matador di ajang Piala Konfederasi, bulan lalu.
 
Sebenarnya, Soldado sudah datang di tempat latihan bersama dengan pelatih anyar Miroslav Djukic. Namun, mantan penyerang Real Madrid itu hanya menyaksikan pertandingan dari area VIP di Mestalla.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/28/45/843806/spurs-sepakati-harga-soldado