Sterling : Bermain Bersama Gerrard adalah Mimpi Saya

LIVERPOOL - Pemain muda Liverpool, Raheem Sterling mengaku bahwa bermain bersama kapten tim Steven Gerrard merupakan sebuah mimpinya yang menjadi kenyataan. Sterling juga menilai bahwa Gerrard merupakan sosok yang menginspirasinya.
 
"Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain utnuk Liverpool dan memiliki kesempatan bermain dengannya sangatlah luar biasa," ujar Sterling kepada Liverpool Echo.
 
Pemain berusia 18 tahun itu juga mengaku tidak pernah membayangkan bisa satu tim dengan Gerrard, sehingga kesempatan bermain bersama Stevie G (julukan Gerrard) akan dimanfaatkannya untuk terus berkembang.
 
"Ketika saya menyaksikan dia mencetak gol (gol penyama kedudukan) saat menghadapi West Ham di final FA Cup (2006), saya tidak pernah menyangka bisa bermain setim dengannya. Ini sebuah mimpi yang menjadi nyata," sambungnya.
 
"Saya senang berada bersamanya di klub sepakbola, bagi saya saya dapat belajar darinya. Bagi semua rekan setim, Steven Gerrard adalah sosok inspirasi," tutup pemain yang berposisi sebagai winger itu.
 
Sterling sendiri merupakan pemain termuda yang berhasil menembus skuad utama dalam sepanjang sejarah The Reds. Musim lalu, dia berhasil menjadi pilihan utama pelatih Brendan Rodgers sebelum cedera menghampirinya bulan Maret lalu.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/28/45/843733/sterling-bermain-bersama-gerrard-adalah-mimpi-saya