Steve Round Jadi Asisten Moyes di United

MANCHESTER – David Moyes bergerak cepat setelah resmi bekerja di Old Trafford pada Senin kemarin. Dia memboyong tiga orang staf kepercayaannya di Everton, termasuk menunjuk Steve Round sebagai asisten pelatih.
 
Bos anyar Manchester United itu juga membawa Chris Woods sebagai pelatih penjaga gawang dan Jimmy Lumsden sebagai pelatih tim utama.
 
Sejak Sir Alex Ferguson pensiun, asisten Mike Phelan dan pelatih kiper Eric Steele telah pergi. Pelatih tim utama Rene Meulensteen juga mengundurkan diri dan kini bergabung dengan Guus Hiddink di Anzhi Makhachkala.
 
Lantas siapa Steve Round, Chris Woods, dan Jimmy Lumsden? Steve Round merupakan tangan kanan Moyes di Everton sejak Juli 2008. Dia kini berusia 42 tahun. Chris Woods adalah pelatih kiper Everton sejak 1998 silam. Dia juga pelatih kiper tim nasional Amerika Serikat. Sementara itu, Jimmy Lumsden sudah bekerja sama dengan Moyes sejak masih di Preston North End.
 
"Saya sudah bekerja dengan Steve, Chris, dan Jimmy selama bertahun-tahun. Senang sekali mereka memutuskan untuk ikut bersama saya ke klub yang luar biasa ini," kata Moyes seperti dikutip BBC.
 
"Mereka membawa kualitas hebat di bidangnya masing-masing dan seperti saya, mereka juga merasa ini tantangan yang amat menarik," tambah Moyes.
 
"Saya sangat percaya bahwa kami bisa membangun kesuksesan bagi klub untuk bertahun-tahun mendatang," tegas pria 50 tahun asal Skotlandia tersebut.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di
(auz)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/02/45/830441/steve-round-jadi-asisten-moyes-di-united