Striker Anyar Chelsea Terkesan Sambutan CISC

JAKARTA - Skuad Chelsea akhirnya tiba di Jakarta jelang laga uji coba pramusim kontra BNI Indonesia All-Stars, Kamis (25/7/2013). Berbagai komentar pun terlontar dari sejumlah punggawa The Blues.

Selasa, (23/7/2013) sekira pukul 13:10 WIB, Skuad Chelsea akhirnya tiba di landasan udara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Pelatih anyar Jose Mourinho memimpin para pemain-pemain seperti Frank Lampard, John Terry, Ashley Cole, Eden Hazard dan Petr Cech.

Meski tidak terlihat wajah Fernando Torres, Juan Mata dan Cesar Azpilicueta saat turun dari pesawat, namun tidak menyurutkan animo fans Chelsea. Ratusan fans The Blues yang tergabung dalam CISC (Chelsea Indonesia Supporter Club) memadati ruang tunggu Bandara dan jalan-jalan keluar Bandara.

Sayang, mereka tidak bisa memberikan sambutan lebih dekat, karena usai turun dari pesawat, skuad Chelsea langsung masuk ke bus. Seketika bus tim keluar dari bandara, mereka langsung meneriakan yel-yel dan membentangkan beragam spanduk.

Para punggawa Chelsea sendiri terlihat cukup enjoy saat tiba di Jakarta. Beberapa dari mereka bahkan langsung meng-update pengalaman mereka di Jakarta, Indonesia, melalui gadget mereka.

Hal ini dilakukan bomber anyare The Blues Andre Schurrle. Lewat akun twitternya, @Andre_Schuerrle, striker muda Jerman ini menuliskan, "Sekarang di Jakarta :)) terima kasih atas sambutan. Luar biasa, melihat jumlah orang yang datang ke bandara :) senang bisa berada di sini!,"

Sementara itu, striker lainnya Demba Ba sudah lebih dulu melakukannya. Ba sudah berkicau di twitternya @dembabafoot, saat akan terbang dari Malaysia menuju Indonesia.

"Berangkat menuju Jakarta, sampai jumpa dalam beberapa jam ke depan… Insha'ALLAH ;)," tulis striker yang juga dikenal sebagai seorang muslim yang taat ini.

Lain Schuerrle dan Ba, winger lincah Eden Hazard justru memilih mendengarkan musik selama perjalanan menuju Indonesia. Lewat akun twitternya, @hazaerdeden10, dia berkicau, "Berangkat ke Indonesia dengan lagu ini di telinga saya," tulis Hazard sambil menunjukkan gambar playlist lagu yang tengah didengarkannya.

Sebelum duel kontra Tim BNI Indonesia All-Stars, Kamis (25/7/2013) malam, skuad The Blues akan melakoni serangkaian kegiatan seperti; menggelar Meet & Greet, coaching clinic dan menjalani latihan.

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/23/51/841315/striker-anyar-chelsea-terkesan-sambutan-cisc