Striker Barca Resmi Gabung Ajax Amsterdam

AMSTERDAM – Terungkap sudah misteri akan masa depan pemain bertipikal versatile, Bojan Krkic. Pemain yang musim lalu membela AC Milan itu kini kembali dipinjamkan ke jawara Eredivisie musim lalu, Ajax Amsterdam.
 
Melalui situs resminya, Barcelona selaku pemilik Bojan menegaskan bahwa pemainnya resmi berlabuh di Amsterdam Arena dengan status pemain pinjaman. Ajax mengontrak pemain kelahiran Linyola, Spanyol 22 tahun silam itu selama semusim.
 
"Bojan (Krkic) merupakan pemain berkualitas yang tahu bagaimana caranya bermain di level teratas," kata pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, seperti dilansir Voetbal Internasional.
 
"Bojan merupakan penyerang dengan gaya permainan serupa dengan Victor Fischer. Dia bukan pemain yang beroperasi sebagai sayap kanan seperti Isaac Cuenca, tapi saya sangat ingin memilikinya," tutup legenda tim nasional Belanda itu.
 
Ajax bukan satu-satunya klub yang meminati Bojan, dua klub Eredivisie lainnya, PSV Eindhoven dan Feyenoord juga kabarnya memiliki niat serupa. Sebagai catatan, meski dua musim lalu dibeli AS Roma, namun Barca masih memiliki klausul untuk membawa kembali Bojan ke Camp Nou.
 
Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola
(rin)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/06/50/833023/striker-barca-resmi-gabung-ajax-amsterdam